Kamis, 08 Maret 2012

inilah kisah nyata


Karena dirinya
Sesosok laki-laki yang kini datang menghampiriku dan mewarnai hari-hariku yang dulu kelam berubah menjadi terang. Entah apa sebab pertemuan kami namun karena dirinya kehidupan cintaku kini lebih berharga dan penuh warna. Tapi dalam pikiranku sekarang adalah “Apa maksud TUHAN mempertemukanku dengan dirinya ? Adakah maksud tertentu ? ”
Aku tahu, aku tak pantas untuknya. Apalah diriku ini ? Aku tak secantik wanita di luar sana tapi dia tetap setia menemaniku. Jujur, aku tak bisa membohongi perasaan ini saat dia mengatakan cinta padaku dan dengan penuh harapan aku menerimanya .
Suatu hari dia memberitahukanku yang membuatku kaget dan berkata dalam hati “Mengapa Engkau mempertemukanku dengan dia jika akhirnya nanti kami di pisahkan oleh dua dunia dan tak akan bertemu lagi” Tapi, senyumannya mengisyaratkan bahwa dia tak akan meninggalkanku dan slalu menemaniku sehingga membuat diriku menjadi lebih tenang.
Kini 1 tahun kami bersama melewati suka duka bersama dan kamipun saling mengenal dan menerima kelebihan ataupun kekurangang masing-masing. 2 insan yang saling mencinta merajut jalinan kasih yang menhasilkan syal hangat untuk menjalani kehidupan yan penuh arti.

NAMA : .DHEYA.MEMBUTU.OLMUS.
Kelas : .X.b .
SMA.N.1.Mamuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar