Kamis, 08 Maret 2012

cerpenku berkisah tentan seseorang yang mencintai seseoran tp dia tak'kan bersatu


CINTA TAK TAHU DI MANA AKHIRNYA

Maaf sebelumnya, ini bukan cerita yang saya alami namun teman saya sendiri yang mengalami, saya hanya sebagai pendengar curahan hatinya dan saya sudah mendapat ijin dari teman saya. Saya akan mengubah nama tokoh, karena saya ingin menjaga identitasnya para tokoh.

Saya memiliki seorang teman yang bernama Adelia Citra, sekarang duduk di kelas XI di sekolah SMA.13.Mamuju, teman saya memiliki pangeran yang bernama Ciko yang duduk di kelas XII namun iman  yang berbeda menjadi penghalang bagi mereka.
Suatu hari, teman saya telah menerima seseorang yang baru dia kenal yang bernama Rino, alasan dia menerimanya karena pangeran hatinya telah menjauhinya, melupakannya, dan tidak adalagi komunikasi. Memang tidak ada yang salah dan itu hak dia untuk menetukan pilihan.
Setelah beberapa minggu temannku bersama pacarnya. Tiba-tiba Ciko datang kembali ke dalam kehidupan Adhelia dan yang lebih parahnya Ciko telah mempersiapkan bunga untuk menyatakan cinta kepada Adhelia.Begitu terpukulnya Ciko saat ia mengetahui bahwa Adhelia telah bersama orang lain dan ia membuang bunga yang ingin ia berikan kepada Adhelia.
Saat Adhelia mengetahui bahwa Ciko sangat terpukul, begitu menyesalnya Adhelia dan di dalam hantinya terus berkata “Mengapa dengan gampang aku menerima Rino padahal aku baru kenal dengan dia dan mengapa aku meninggalkan pangeran hatiku yang saya cintai lebih dari 2 tahun ?” Namun, nasi sudah menjadi bubur dan setelah kejadian ini Ciko menjahui Adhelia.
5 bulan telah berlalu namun penyesalan dalam hati Adhelia belum hilang dan yang membuat Adhelia tambah menyesali perbuataannya, saat Ciko menyatakan cinta kepada Rina teman kelas Adhelia. 1 minggu Adhelia menangisi kejadian ini,  matanya merah dan bengkak dan dalam 1  minggu itu juga Adhelia terus mengingat waktu-waktu bersama Ciko.Salah satu kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh Adhelia adalah saat Adhelia dengan Ciko makan bersama.


Setelah Rina mengetahui bahwa antara Adhelia dengan Ciko penah ada cinta di antara mereka, membuat Rina merasa bersalah dan menganggap bahwa dirinya sebagai penyebab hancurnya hubungan antara Ciko dan Adhelia namun beruntung Adhelia tidak membenci Rina karena Adhelia menyadari bahwa semua ini salah diabukan salah Ciko, Rino ataupun Rina.
1 tahun telah berlalu hubungan Adhelia dengan Rino masih berjalan walaupun banyak cobaan menghadang tapi pasti akan bisa di lewati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar